Kamis, 17 November 2011

UNTUK MU AYAH

AYAH MAAFKAN AKU

Ayah…
Maafkan aku
Hanya memanggil nama ibu
Melupakan nama mu...
Saat terbaring ku sakit
tanpa ku tahu engkaupun turuk menderita
tanpa ku tahu doamu juga kesembuhanku

Ayah…
Maafkan aku
Hanya mencurahkan isi hatiku pada ibu
Saat kaupun ingin turut mendengar
Engkau hanya mendengar dari ibu
Bukan dari mulut ku
Hanya begitupun kau puas



Ayah..
Maafkan aku
Telah menolak pemberianmu
Walau engkau merelakan waktumu
Hanya untuk selembar pakaian
Engkau tahan malumu demi ku


Ayah…
Maafkan aku
Membuat hatimu bergejolak
Saat ku banting pintu kamar
Hanya Karna Penolakanmu akan permintaan ku
engkau hanya ingin mendidik ku
bukan memanjakanku…


Ayah…
Maafkan aku
Telah menyakiti hatimu
Saatku saat ku langgar aturanmu
Saat kedatanganku terlalu larut
Kau duduk menunggu diruang tamu
menunggu dengan gelisah
Tak peduli dengan kesehatan mu
Kau takut aku tak kembali dan kehilangan ku

Ayah…
Maafkan aku
Telah mengecewakanmu
Aku tidak bisa memenuhi keinginanmu
Agar aku bisa melebihi dirimu
Hatiku hancur saat semuanya gagal
Padahal hatimulah yang lebih hancur
Atas kegagalah ku…

Tuhan
Maafkan aku..
Tidak menjadi anak yang baik
Padahal aku hanya titipan darimu
Aku banyak berbuat salah pada ayahku
Aku tidak mengerti akan ayahku
Hanya kata maaf yang bisa ku ucapkan
Hanya penyesalan yang ku rasakan…

Tuhan…
Dihadapan mu..
Ku angkat kedua tanganku
Memohon sepenuh hati
Ku haturkan doa hanya untuk orang tuaku
Didalam sujud ku memohon kepadamu
Hanya kepada mu ya Allah...

0 komentar:

Posting Komentar

Kamis, 17 November 2011

UNTUK MU AYAH

AYAH MAAFKAN AKU

Ayah…
Maafkan aku
Hanya memanggil nama ibu
Melupakan nama mu...
Saat terbaring ku sakit
tanpa ku tahu engkaupun turuk menderita
tanpa ku tahu doamu juga kesembuhanku

Ayah…
Maafkan aku
Hanya mencurahkan isi hatiku pada ibu
Saat kaupun ingin turut mendengar
Engkau hanya mendengar dari ibu
Bukan dari mulut ku
Hanya begitupun kau puas



Ayah..
Maafkan aku
Telah menolak pemberianmu
Walau engkau merelakan waktumu
Hanya untuk selembar pakaian
Engkau tahan malumu demi ku


Ayah…
Maafkan aku
Membuat hatimu bergejolak
Saat ku banting pintu kamar
Hanya Karna Penolakanmu akan permintaan ku
engkau hanya ingin mendidik ku
bukan memanjakanku…


Ayah…
Maafkan aku
Telah menyakiti hatimu
Saatku saat ku langgar aturanmu
Saat kedatanganku terlalu larut
Kau duduk menunggu diruang tamu
menunggu dengan gelisah
Tak peduli dengan kesehatan mu
Kau takut aku tak kembali dan kehilangan ku

Ayah…
Maafkan aku
Telah mengecewakanmu
Aku tidak bisa memenuhi keinginanmu
Agar aku bisa melebihi dirimu
Hatiku hancur saat semuanya gagal
Padahal hatimulah yang lebih hancur
Atas kegagalah ku…

Tuhan
Maafkan aku..
Tidak menjadi anak yang baik
Padahal aku hanya titipan darimu
Aku banyak berbuat salah pada ayahku
Aku tidak mengerti akan ayahku
Hanya kata maaf yang bisa ku ucapkan
Hanya penyesalan yang ku rasakan…

Tuhan…
Dihadapan mu..
Ku angkat kedua tanganku
Memohon sepenuh hati
Ku haturkan doa hanya untuk orang tuaku
Didalam sujud ku memohon kepadamu
Hanya kepada mu ya Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar